/Pesan Lagu Wkwkwk dari Wahyu Selow

Pesan Lagu Wkwkwk dari Wahyu Selow

Penyanyi Wahyu Selow merilis lagu berjudul Wkwkwk, lagu ini diciptakan Wahyu Selow pada masa pandemi Covid-19.

“Gue ciptain lagu ini udah lama, saat pandemi dan saat itu jam setengah 6 pagi. Setelah jadi, lagu ini sempat gue diemin aja. Lalu gue pikir lagu ini harus gue garap jadi single, karena ada hal positif yang ingin gue sampaikan di lagu ini. Awalnya di liriknya itu ada kata Corona-nya, tapi gue ganti karena gue berharap Corona itu nggak akan pernah ada lagi karena saat itu banyak orang drop secara finansial, di segala bidang. Banyak orang mengeluh nggak bisa ngapa-ngapain, tapi sebenarnya banyak hal yang bisa dilakuin. Kondisi ini tuh bukan mimpi tapi kenyataan yang harus dijalani, jadi dibawa happy aja”, terang Wahyu dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

“Lagu ini sebenarnya bercerita tentang kehidupan. Gue buat lagu ini mungkin awalnya karena banyak orang yang cerita ke gue apa yang mereka rasain dan mereka alami.  Gue juga pernah mengalami itu. Seperti merasa dikecewakan, merasa gagal atau jatuh. Lalu kemudian ada masa dimana kita berpikir kembali sebenarnya dalam hidup itu apa sih yang dicari,” sambung Wahyu Selow.

Melalui lagu ini, Wahyu Selow ingin memberikan pesan positif yaitu orang yang berbahagia adalah mereka yang mampu mengubah masalah menjadi hikmah. Dengan semangat dan senyuman, setiap permasalahan tak akan menjadi beban.

“Kenapa gue kasih judul ‘Wkwkwk’ karena gue inget kalo kita nge-chat, biasanya kalo ekspresi ketawa, lucu atau senang itu dengan ketik ‘Hahaha’, atau ada juga yang ‘Wkwkwk’. Gue pikir lucu juga yah pake ‘Wkwkwk’ sebagai gambaran senang atau ketawa. Jadi buat yang lagi sedih, anggap saja itu hal yang biasa loe hadapi. Abis itu harus semangat lagi, harus bahagia lagi karena hidup tetap berjalan,” tutup Wahyu Selow.

Lagu Wkwkwk dibawakan dalam genre Pop Reggae, musiknya membawa pendengar bersantai, bergoyang, menikmati melodi dan melupakan permasalahan dalam hidup. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: