/Personel Grup Vokal Glitter

Personel Grup Vokal Glitter

Glitter adalah grup vokal anak-anak yang dibentuk Trinity Optima Production, melalui audisi yang digelar pada tahun 2023.

Mengutip channel youtube Trinity Optima Production, inilah personel grup vokal Glitter :

= Callista (10 tahun)

= Luna (10 tahun)

= Kimmy (8 tahun)

= Mia (8 tahun)

“Kami menanggapi kondisi akan minimnya penyanyi cilik di Indonesia pada saat ini dengan serius. Kami ingin ada yang meneruskan jejak beberapa artis kami seperti Sherina, Naura Ayu, serta Neona yang dahulu memulai karier mereka sebagai penyanyi cilik, dan lahirlah Glitter. Tak hanya menyanyi, para personel Glitter juga pandai menari,” ungkap CEO Trinity Entertainment Group, Yonathan Nugroho.

“Kami memperdalam bakat mereka dengan melakukan workshop dan training terkait vokal, dance, dan public speaking yang dimulai pada November 2023. Hari berganti hari, intensitasnya semakin tinggi karena Callista, Luna, Kimmy, dan Mia mudah menyerap apa yang diajarkan,”

“Kami menyesuaikan waktu latihan dan sekolah, karena kami sangat mengedepankan pendidikan mereka. Kami juga berdiskusi dengan orang tua mereka soal progress, report, dan aktivitas mereka di luar sekolah, karena kami tidak ingin mereka melewatkan masa kecil mereka sebagai anak-anak. Kami ingin mereka nyaman dan merasa seperti bermain, jadi kami juga menciptakan lingkungan yang menyenangkan,” ucap Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production, Dwi Santoso.

Menandai kehadiran Glitter di industri musik tanah air, grup vokal anak-anak ini merilis lagu berjudul Kata Ajaib yang pernah dipopulerkan Naura Ayu.

“Empat kata penting yang harus ditanamkan pada anak-anak sejak dini adalah ‘Permisi’, ‘Tolong’, ‘Maaf’, dan ‘Terima Kasih’. Keempatnya terangkum di lagu “Kata Ajaib”. Kami pun me-remake lagu tersebut menjadi lebih ceria, penuh energi, dan fun sesuai dengan personality Glitter. Uniknya, koreografi di video klip “Kata Ajaib” memperlihatkan hand signs akan empat kata tersebut. Kami ingin anak-anak sudah paham sedari kecil bahwa di dunia ini ada orang yang berkebutuhan khusus. Kami tidak ingin ada penghalang dalam menikmati seni, dan hal itu disampaikan oleh Glitter lewat musik mereka,” pungkas Dwi Santoso. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

TAGS: