/PermataBank Merdeka Bergaya Modernized Branch

PermataBank Merdeka Bergaya Modernized Branch

Kantor Cabang PermataBank Merdeka di Jalan Merdeka No 66 Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, mengalami pembaruan dengan gaya Modernized Branch, yang diresmikan pada Jumat 17 Mei 2024.

PermataBank Merdeka-Bandung adalah kantor cabang ke- 22 yang menjadi prioritas dalam penerapan konsep Modernized Branch di seluruh Indonesia, sebelumnya konsep ini telah diterapkan di Jakarta, Bogor, Bekasi, Semarang, Kudus, Surabaya, Madiun, Bali, Batam, dan Medan.

Gaya Modernized Branch dari PermataBank Merdeka ini berupa :

Mengusung konsep desain cabang yang dimodernisasi, kantor cabang ini menerapkan transaksi secara paperless, serta inovasi dengan beragam kemudahan teknologi digital terdepan tanpa menghilangkan human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda, secara profesional, nyaman dan menyenangkan bagi semua segmen dan generasi.

“Modernized Branch kami hadirkan sebagai komitmen PermataBank untuk terus berinovasi serta beradaptasi dengan dinamika perubahan tuntutan kebutuhan nasabah atas layanan perbankan yang lebih mudah, cepat, aman, komprehensif dan inovatif. Selain itu, sejalan dengan salah satu strategi kami untuk semakin fokus pada customer-centricity maka kami akan selalu meningkatkan kualitas produk dan layanan secara berkesinambungan untuk lebih meningkatkan kepuasan nasabah,”

“Kehadiran Modernized Branch di Bandung semakin menegaskan komitmen kami untuk senantiasa memberikan solusi perbankan inovatif yang mampu meningkatkan produktivitas, pelayanan perbankan modern serta interaksi keuangan terbaik bagi seluruh nasabah kami,” kata Chief of Branch Network PermataBank, Eddie Sajoga dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Jumat 17 Mei 2024.

Pembaruan dengan gaya Modernized Branch diresmikan Direktur Utama PermataBank – Meliza M. Rusli, Direktur Keuangan PermataBank – Rudy Basyir Ahmad, serta Chief of Branch Network PermataBank – Eddie Sajoga, dan Chief of Commercial Banking PermataBank – Henry Widjaja. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : PermataBank