/Pengisi Acara Live Session #2

Pengisi Acara Live Session #2

Obat Macan, Ervin Kumbang, Daniel Rumbekwan, dan Suara Elegi memeriahkan Live Session #2, yang dihelat unit kolektif kreatif Koalisi Statement di Kedai Suguh, Palmerah pada Sabtu, 11 Februari 2023 malam.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, acara ini dipandu Eno Suratno Wongsodimedjo dan Jack Andie diawali dengan penampilan dari  Malik dan Adit yang menggawangi unit Obat Macan, yang membawakan sejumlah lagu milik mereka antara lain Jangan Datang ke Sukabumi dan Kumpul Enggak Kumpul asal Makan.

Ervin Kumbang, melanjutkan penampilan berikutnya yang membawakan lagu miliknya yang  bercerita tentang cinta, kesenjangan konsumerisme budaya barat- timur, dan bahasa.

Acara berlanjut dengan tampilnya Daniel Rumbekwan, musisi asal Madiun yang membawakan lagu-lagu karyanya sendiri semisal Meledak, Terima Saja, hingga Burung Kecil .

Event ini kemudian ditutup penampilan Suara Elegi yang membawakan lagu-lagu sendu nan syahdu milik mereka, di antaranyaBulan di Margonda dan Aku Ingin Bicara. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa