/Pengalaman Lemonih.id Asal Yogyakarta Dapat Pelatihan dari Shopee

Pengalaman Lemonih.id Asal Yogyakarta Dapat Pelatihan dari Shopee

Bryan Santoso, pemilik usaha minuman kesehatan Lemonih.id yang juga merupakan Penjual di Shopee, mengaku sangat terbantu mendapatkan pelatihan  dari Shopee dan Kemenparekraf di rangkaian acara AKI 2022 Kota Yogyakarta. Sejak 2019, Bryan telah bergabung di Shopee.

Bagi Bryan, fitur-fitur yang ada di e-commerce Shopee telah memudahkan Lemonih.id untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Lemonih.id sebagai minuman sehat alami.

“Aplikasi Shopee itu user friendly untuk seller dan juga buyer. Promosi iklan yang dapat diukur serta testimoni organik dari buyer juga sangat membantu saya untuk mengembangkan usaha. Dari yang awalnya terjual 70 botol per bulan, setelah optimal di Shopee dan media sosial menjadi lebih dari 70 botol per hari,” ungkap Bryan.

Selain promosi iklan, Lemonih.id juga memanfaatkan berbagai program kampanye di Shopee seperti Gratis Ongkir Xtra, Cash Back Xtra, harga coret, dan Murah Lebay.

“Program ini sangat berpengaruh pada traffic buyer saya, terbukti ramai kalau saya ikut program-program ini,” jelas Bryan.

Dia berharap pelatihan dari Shopee dan AKI 2022 ini dapat semakin memperluas jangkauan konsumen, sehingga ke depannya omzet yang didapat juga terus meningkat. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : Shopee

Baca juga :  Resep Odading, Roti Goreng yang Sempat Viral