/Pendusta Ulung Milik Jikunsprain, Gambarkan Para Pembohong

Pendusta Ulung Milik Jikunsprain, Gambarkan Para Pembohong

Jikunsprain merilis single berjudul Pendusta Ulung, melalui platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music, dan Deezer pada 2 Desember 2022.

Lagu Pendusta Ulung ini, menceritakan tentang orang yang suka berbohong untuk mencapai tujuan pribadinya.

“Lagu ini berkisah tentang kebohongan yang selalu dilakukan oleh orang, yang acapkali manis diucapkan di awal pembicaraan, misalnya tentang pekerjaan, dan kenyataan pahit di kemudian waktu yang hanya bisa ditelan tanpa adanya penjelasan. Sang pendusta hanya memikirkan kepentingan pribadinya saja,” terang gitaris dan pemimpin group Jikunsprain, Jiks dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Jiks menggarap single Pendusta Ulung bersama Koko Sasongko (vokal), Li Andi (gitar bas), dan Kevin Sugito (drums). Lagu ini didistribusikan oleh demajors.

Musik dalam single Pendusta Ulung  terdengar bagai mesin heavy metal, yang telah mengalami perombakan tenaga pacu dan siap menderu adrenalin kancah musik rock Indonesia.

Sebelum dirilis di platform digital, video musik Pendusta Ulung sudah tayang di di akun YouTube jikunsprain.official, sejak 16 November 2022. Lagu ini pun sempat diperdengarkan lewat penampilan istimewa Jikunsprain di Chinook Bar, Bandung ditanggal yang sama.

Sementara pesta peluncuran singel Pendusta Ulung, dilakukan di Bloc Bar, Mbloc Space, Jakarta pada 7 Desember 2022 dan terbuka untuk umum. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa