/Novel Terbakar Delusi, Perihnya Cinta Tak Termiliki

Novel Terbakar Delusi, Perihnya Cinta Tak Termiliki

Jatuh cinta pada lawan jenis adalah sesuatu yang normal. Namun, apa jadinya jika aturan hidup yang mengikat dua insan tersebut berbeda, sehingga membatasi tumbuhnya rasa cinta? Inilah yang dikisahkan oleh Tiwi Kasavela dalam novel Terbakar Delusi.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2019, novel ini telah mencapai cetakan kelima pada tahun 2024.

Novel Terbakar Delusi mengangkat cerita seorang gadis cantik bernama Phia, yang berkarier sebagai artis dan supermodel. Kisah cintanya rumit karena Phia jatuh cinta kepada Vann, seorang biksu. Bagaimana akhir kisah cinta yang tak biasa ini?

“Terbakar Delusi adalah sebuah kisah tentang seorang gadis yang jatuh cinta kepada seorang biksu. Tidak peduli jarak, ruang, dan waktu. Sekalipun jalan hidup yang dipilih berbeda, impian, ambisi, dan kemelekatan yang mendalam membuat mereka selalu bertemu dan tetap bersama dalam masa kehidupan yang berulang,” ungkap Tiwi Kasavela.

Untuk membaca lebih lengkap novel Delusi, kamu dapat membelinya langsung dari penulisnya, Tiwi Kasavela, melalui WhatsApp di nomor: 0895-3572-5688. Harga novel ini adalah Rp75.000 (ongkos kirim ditanggung pembeli). Ingin mendapatkan diskon Rp5.000? Kirimkan email ke: info@infogolali.id dengan subjek “voucher novel” untuk memperoleh potongan harga yang dapat diklaim saat pemesanan melalui WhatsApp.

Potongan harga berlaku untuk pembelian melalui Tiwi Kasavela dari Juli hingga Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki novel yang menggugah perasaan!(*/Golali.id)