/Nood Kink Rilis Single Blue Sunset

Nood Kink Rilis Single Blue Sunset

Group band alternative/indie rock asal Yogyakarta, Nood Kink mengeluarkan single berjudul Blue Sunset pada tanggal 20 Januari 2023, melalui platform musik streaming Spotify, Deezer, YouTube Music, Apple Music, dan lain-lain.

Proses pembuatan single kedua dari group band yang digawangi Aditya Putra (drum), Gregorius Andika (vokal & gitar), Katarina Drexel (vokal & bass), dan Matias Aditya (vokal & gitar) ini direkam pada pertengahan tahun 2022 di studio Watchtower Records Yogyakarta.

Musik dalam lagu ini mengedepankan dayu nada yang pilu serta ambien yang dreamy, Blue Sunset diaransemen oleh Nood Kink dan liriknya digubah oleh Katarina Drexel.

Adapun, Yuda Hasfari Sagala sebagai recording engineer sekaligus co-producer. Untuk artwork Blue Sunset dikerjakan illustrator asal Bogor, Yogi Fahmi Riandito.

“Blue Sunset menjadi elegi atas harapan yang tidak mungkin terwujud. Diambil dari cerita masa lalu, lagu ini hadir untuk mengenang angan-angan yang memang sepantasnya disudahi. Kegundahan perasaan akan bisa dilepaskan dan patah hati dapat menjadi titik balik seseorang untuk berdamai dengan hal-hal yang sudah lalu. Masa lampau biarkanlah menjadi masa lampau, hal-hal baik di masa depan pastilah mengikuti,” tulis Nood Kink dalam siaran pers yang diterima Golali.id, baru-baru ini. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto :  istimewa