/Ngabuburit Seru di Kebun Binatang Bandung Beli 3 Tiket Dapat 4, Ini Caranya
Kebun Binatang Bandung

Ngabuburit Seru di Kebun Binatang Bandung Beli 3 Tiket Dapat 4, Ini Caranya

Selama Ramadan 1443 H/ 2022 ini, Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung menghadirkan promo paket beli 3 tiket gratis 1 tiket untuk keluarga. Paket ini mulai berlaku Kamis, 7 April 2022.

“Promo ini memang dibuat untuk memberikan suasana baru selama masa Ramadan,” kata  Marketing Communication Bandung Zoological Garden atau Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii dalam rilisnya, Kamis 7 April 2022.

Untuk mendapatkan promo ini, kata Sulhan Syafii, pengunjung atau keluarga yang memiliki anggota 4 orang cukup membayar 3 tiket.  Pengunjung bisa langsung datang ke tiketbox dan petugas pembelian tiket akan melayani sesuai dengan paket 3 masuk 4 dan ini berlaku kelipatannya.

Selain itu, pengelola Kebun Binatang Bandung juga memberikan diskon untuk seluruh feeding (pakan) untuk satwa seperti jerapah, binturong, rusa, serta burung-burung.

“Untuk Jerapah, pada hari biasa satu keranjang pakannya  Rp25.000,  sekarang hanya Rp10.000 begitu juga untuk feeding binturong, rusa, kubah burung dan gajah yang selama ini Rp10.000 kita diskon menjadi Rp5.000 saja,” sambung Sulhan Syafii.

Ada juga atraksi satwa yang bisa dinikmati secara gratis pada pukul  10.30 WIB untuk weekday. Sementara untuk weekend show satwa beraksi pada pukul 10.30 dan 14.30 WIB.  

Tertarik untuk ngabuburit di Kebun Binatang Bandung ? klik ini untuk panduan rute menggunakan kendaraan pribadi maupun umum.

Tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan pandemi COVID-19 ya. (*/Golali.id)

Baca juga :  Gedung Sate Berada Dimana?