/Meriahkan Kemerdekaan RI ke-77, IM3 Kampanyekan Menjadi Indonesia

Meriahkan Kemerdekaan RI ke-77, IM3 Kampanyekan Menjadi Indonesia

IM3 kembali menghadirkan kampanye Menjadi Indonesia di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-19. Dalam kampanye Menjadi Indonesia ini, IM3 menggandeng musisi lintas genre yaitu Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.

IM3 pun memperkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’. Melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia. Untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai Indonesia, yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa Indonesia.

“Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ merupakan persembahan kami untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan Bangsa Indonesia. Hal ini kami cerminkan dengan menghadirkan sebuah eksplorasi baru lewat karya kolaborasi yang melibatkan musisi lintas genre serta talenta dari berbagai suku dan budaya untuk menunjukkan kekuatan keberagaman Indonesia, dan musik termasuk Hip Hop dapat dibangun dan diekspresikan dari keberagaman tersebut,” tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, dalam rilis resminya, Kamis 11 Agustus 2022.

Alasan, kampanye ini karena IM3 melihat semakin banyaknya talenta Indonesia yang menuangkan identitas dan budaya dari tempat mereka berasal dalam karya yang dihasilkan. Mulai dari musik, seni tari, fashion, kuliner, dan berbagai karya positif lainnya yang kemudian diperkenalkan untuk dinikmati, dan internet tentunya memegang peranan penting agar karya-karya tersebut dapat sampai dan diterima khalayak luas. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : IM3