/Menu, Harga, dan Lokasi Imah Djoglo

Menu, Harga, dan Lokasi Imah Djoglo

Lokasi atau alamat Imah Djoglo berada di Jalan Sumber Endah No 31 Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Menurut Pemilik Imah Djoglo, Willy Kusmajaya , Imah Djoglo menghadirkan restoran atau rumah makan yang ramah keluarga. Oleh karenanya di Imah Djoglo terdapat kebun binatang mini (mini zoo), mini farm, dan permainan anak.

“Konsepnya keluarga. Jadi orang tua bisa menikmati makan, anaknya bisa main. Pastinya itu juga harus dalam pengawasan ketika lagi bermain,” tutur Willy yang menyebut restorannya telah buka sejak tahun 2017.

“Di sini biar anak-anak itu bisa interaksi dengan binatang atau sekedar melihatnya,” imbuhnya.

Willy menambahkan, terdapat 30 jenis hewan di restorannya. Ada unggas hingga mamalia. Dari burung, bebek, kelinci sampai kambing.

“Ada 30 jenis, banyaknya unggas. Kita sebagian dari importir, dari luar. Seperti bebek mandarin itu dari China, burung Parkit dari Jepang, dan beberapa binatang lainnya, intinya binatang ini ramah untuk anak,” akunya.

Menu Imah Djoglo

Soal sajian menunya, Willy mengatakan, Imah Djoglo didominasi masakan khas Sunda. Di antaranya, nasi liwet, ikan bakar, dan karedok.

Namun bila tak ingin makan berat, ada juga kudapan dan minuman untuk menemani duduk-duduk santai.

Sedangkan soal harga, tak perlu khawatir karena tidak bikin kantong bolong. Harga makanan dibandrol mulai Rp28 ribu. Sedangkan minuman mulai Rp7.000. (Humas Pemkot Bandung/Golali.id)

Foto : Humas Pemkot Bandung  

Di Imah Djoglo kita bisa menemui ayam Mutiara dari Afrika, ayam Polandia, merak biru asal India, ayam muka putih asal Spanyol, call duck dari Spanyol, angsa hitam dari Spanyol. Termasuk juga kambing kerdil dari Nigeria dan sebagainya.

Hewan-hewan itu berada di mino zoo yang ada di Imah Djoglo. Selain mini zoo, Imah Djoglo juga mengadirkan mini farm.