/Mau Cari Oleh-oleh di Bandung Dimana ?

Mau Cari Oleh-oleh di Bandung Dimana ?

Jalan-jalan ke Kota Bandung pastinya belum lengkap, jika tidak membawa oleh-oleh untuk orang-orang tercinta di rumah. Bingung cari oleh-oleh di Kota Bandung, mengutip rilis HUMAS PEMKOT BANDUNG, berikut daftar lokasi oleh-oleh di Kota Bandung :  

Kopi Aroma

Untuk pecinta kopi, kopi aroma wajib menjadi buah tangan saat melancong ke kota kembang. Kopi Aroma termasuk took kopi legendaris. Kopi Aroma sudah hadir sejak tahun 1930-an.

Toko kopi ini menawarkan biji kopi moka Arabika, robusta giling, dan beberapa pilihan lainnya. Kopi Aroma buka Senin-Sabtu pukul 09.00–14.30 WIB di Jalan Banceuy No 51,  Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung.

Toko Roti Sidodadi

Bagi pecinta roti, Toko Roti Sidodai wajib masuk list toko oleh-oleh di Kota Bandung. Toko Roti Sidodadi termasuk toko legendaris di Kota Bandung. Toko Roti Sidodai terletak di Jalan Otto Iskandardinata No 255, Bandung.

Toko Roti Sidodai menawarkan aneka roti dan jajanan pasar. Cara pembuatan roti di sini, masih mempertahankan cara tradisional dengan bahan yang berkualitas tanpa bahan pangawet. Sehingga roti-roti hanya bisa bertahan 3-4 hari.

Kartika Sari

Salah satu pusat oleh-oleh Bandung yang sangat populer dan diburu oleh para wisatawan saat datang ke kota kembang. Kartika Sari sudah menjadi pusat oleh-oleh di Bandung sejak tahun 1974.

Di dalamnya terdapat aneka jajanan seperti pisang bolen yang sangat terkenal. Lalu ada bagelen, sale pisang, dan aneka keripik renyah. Lokasinya ada diberbagi kawasan di Kota Bandung antara lain Jalan Ir H Djuanda (Dago), Jalan Buah Batu, Jalan AH Nasution, dan lain-lain. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : instagram Toko Roti Sidodadi @toko_sidodadi_bandung

Baca juga :  The Luxton Bandung, Berikan Pengalaman tak Terlupakan