/Marriott Bonvoy on Wheels Jelajahi Keunikan Lima Kota di Jawa dan Bali

Marriott Bonvoy on Wheels Jelajahi Keunikan Lima Kota di Jawa dan Bali

Program Marriott Bonvoy tahun ini dengan nama Marriott Bonvoy on Wheels, berkolaborasi dengan Mercedes-Benz. Untuk mejelajahi lima kota di Indonesia selama satu bulan yang dimulai pada 30 September 2021 dan berakhir pada 31 Oktober 2021.

Adapun rute perjalanan dalam Marriott Bonvoy on Wheels dengan menggunakan Mercedes-Benz V-Class keliling Jawa dan Bali dengan tempat pemberhentian :

  • The Westin Jakarta pada 30 September 2021
  • Sheraton Bandung Hotel & Towers pada 2 – 3 Oktober 2021
  • Hartono Mall Yogyakarta pada 9 – 10 Oktober 2021
  • Tunjungan Plaza Surabaya pada 14 – 15 Oktober 2021
  • Pakuwon Mall Surabaya pada 16 -17 Oktober 2021
  • W Bali Seminyak pada 22 Oktober 2021
  • Beachwalk Shopping Center Kuta Bali pada 23 – 24 Oktober 2021
  • Tribeca Park, Central Park Mall pada 28 – 31 Oktober 2021

“Road trip Marriott Bonvoy on Wheels dimulai di Jakarta dan akan membawa para tamu dalam perjalanan melintasi Jawa dan Bali. Kita juga akan menemukan “area terpencil” dan restoran di antara daerah di sepanjang jalan sebagai bagian terpenting dari portopolio pengalaman unik Marriott Bonvoy,” ucap Area Vice President Marriott International di Indonesia, Ramesh Jackson dalam rilis yang diterima Golali, baru-baru ini.

Pengalaman yang tak terlupakan

Pada setiap tempat pemberhentian berlangsung berbagai kegiatan menarik yang memberikan pengalaman khusus. Mulai dari undian berhadiah, penawaran makanan dan minuman khas, dan hiburan yang tersedia secara eksklusif untuk para anggota Marriott Bonvoy lama dan baru.

Khusus di Kota Bandung, saat berkunjung ke Sheraton Bandung Hotel & Towers dijamu dengan kegiatan Bandung City Tour untuk beberapa Marriott Bonvoy Member yang terpilih.

Mixologist and Cooking Demo dari empat hotel Marriott International di Bandung yakni Sheraton Bandung Hotel & Towers, Fourt Points by Sheraton Bandung, Courtyard by Marriott Bandung Dago, dan Moxy Bandung. Fun Fames, Pass Around Food and Beverages, dan Instagram Giveaway dari Instagram @sheratonbandung.

Sementara pada penutupan acara dengan lokasi pemberhentian di Tribeca Park, Central Park Mall, Marriott Bonvoy Members dapat menikmati Rasa Kuliner Food Festival. Pengunjung dapat menikmati sajian kuliner yang khas dari portofolio Hotel Marriott Bonvoy di Jakarta.

Kegiatan ini akan disiarkan langsung melalui akun instagram @jktshootandgram, yang dibagikan Head Chef Pakuwon Indah dari Four Points by Sheraton Surabaya, Lukman Santoso dan Dimas Mamahit. Keduanya mengikuti Marriott Bonvoy on Wheels ini selama satu bulan.(*/Golali.id)

Dok : Marriott International