/Manjakan Lidah dengan Kuliner ala Tokyo di Neo Malioboro

Manjakan Lidah dengan Kuliner ala Tokyo di Neo Malioboro

Neo Malioboro selama Mei sampai Juni 2022 siap membawa pecinta kuliner untuk bertualang ke Kota Tokyo Jepang melalui menu bertema Little Tokyo Treats. Mulai dari Omurice Tempura Udang atau nasi goreng khas Jepang sampai dengan Japanese Melon Soda yang membuat segar di tengah cuaca Yogyakarta yang memasuki musim panas.

Omurice Tempura Udang, nasi goreng khas Jepang dengan omelet lembut disajikan bersama tempura udang dan saus demi glace, dengan harga Rp 60,000 net/porsi.

Omurice berasal dari kata Omelete dan Rice yang populer di Jepang selama lebih dari satu abad. Nasi goreng yang dimasak dengan ayam, bakso ikan, wortel, kacang polong dan daun bawang menghasilkan rasa gurih dan lezat, ditambah dengan omelet yang dimasak setengah matang yang lembut tentunya akan menggugah selera tamu yang memesan. Tak lupa, Omurice ini juga dilengkapi dengan tempura udang krispi dan saus demi glace yang pekat, gurih dan kaya rasa sebagai pendamping makanan.

Japanese Melon Soda. Dibuat dari campuran sirup rasa melon dan soda dengan warna hijau segar yang terasa manis dan menyegarkan, minuman ini dapat dipesan dengan harga Rp 35,000 net.

Kedua makanan dan minuman ini dapat dipesan langsung di Noodles Now Restoran atau melalui Whatsapp Restoran Hotel pada nomor +62 817-7951-1999.

“Little Tokyo Treats ini adalah program dari Archipelago International, agar hotel menyajikan ragam hidangan khas Jepang di Sepanjang bulan Mei & Juni. Selain Omurice Tempura Udang, kami juga siapkan Japanese Melon Soda yang cukup populer di Jepang ” terang Executive Chef NEO Malioboro, Firmansyah. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : Neo Malioboro