/Makna Logo dan Fitur Baru Shopee Barokah

Makna Logo dan Fitur Baru Shopee Barokah

Shopee meluncurkan dan memperkenalkan platform Shopee Barokah yang diperbarui untuk menggiatkan gaya hidup Islami, pada Jumat 7 Oktober 2022. Shopee Barokah pertama kali diluncurkan pada November 2019, telah menjadi rumah bagi produk-produk halal yang mendukung potensi industri Islami di Indonesia

Tampilan dan Fitur Baru Shopee Barokah Sebagai bagian dari pembaruan ini, Shopee Barokah hadir dengan tampilan dan fitur terbaru.

Logo baru Shopee Barokah menggabungkan gambar masjid dengan ikon bulan sabit dan bintang sebagai simbol kemuliaan Islam.

Beberapa komitmen Shopee Barokah sebagai one-stop platform untuk pengguna Muslim, sebagai berikut:

1.Jaminan Produk Halal: Pilihan produk Muslim di Shopee Barokah terjamin kehalalannya yang didasarkan pada sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Produk-produk Muslim juga dapat secara mudah ditemukan di search bar khusus yang ada pada platform Shopee Barokah.

2.Transaksi Islami: Penjual dan pembeli dapat bertransaksi dengan lebih nyaman menggunakan skema akad dan pembayaran yang disesuaikan dengan prinsip Islam, seperti COD, ShopeePay, Transfer Bank, Debit Langsung, dan Bayar Tunai di Mitra/Agen. Shopee juga bekerja sama dengan berbagai mitra strategis dalam mengembangkan ekosistem penunjang kebutuhan Islami untuk mendorong perkembangan industri halal di Indonesia.

3.Fitur Penunjang Ibadah Umat Muslim Shopee Barokah menyediakan Alquran digital dan jadwal salat untuk menunjang ibadah umat muslim.

4.Sebarkan Kebaikan melalui ZISWAF: Menghadirkan instrumen pembayaran zakat, infak, sedekah, dan wakaf (ZISWAF) yang memudahkan pengguna khususnya umat Muslim untuk beramal serta berperan untuk mengatasi berbagai permasalahan ekonomi dan sosial bersama mitra yang kredibel. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Shopee Indonesia

TAGS: