/Makna Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah

Makna Lagu Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah

Penyanyi pria Nadhif Basalamah merilis lagu berjudul Penjaga Hati, yang ditulis Nadhif Basalamah, Petra Sihombing, dan Daffa Sirat. Lagu Penjaga Hati diluncurkan pada tanggal 21 Juni 2023.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, lagu Penjaga Hati ini memiliki makna tentang perasaan cinta yang mendalam, di mana seseorang rela melakukan apa saja untuk mengekspresikan rasa cintanya. 

Lagu Penjaga Hati menjadi cerminan emosi yang tak terkendali ketika seseorang memiliki hubungan yang begitu kuat dengan orang lain, ia dapat melampaui batas-batas dan mengatasi semua rintangan demi kebahagiaannya

Menurut Nadhif, lagu Penjaga Hati terinspirasi dari perasaan cinta yang rumit, di mana seseorang mencintai seseorang yang tidak siap untuk menerima cintanya. Melalui lagu ini, Nadhif ingin menyampaikan perasaannya yang paling jujur untuk seorang terkasihnya.

Lagu Penjaga Hati adalah lagu pertama dari Nadhif Basalamah yang berlirik bahasa Indonesia. Sebelumnya, lagu-lagu yang dirilis Nadhif berbahasa Inggris seperti After School Sad Session’ pada tahun 2018. Something More hingga To be with Me. Pada tahun 2022, Nadhif merilis mini album perdananya berjudul Wonder in Time. (Yatni Setianingsih/Golali.id)