/Makna dari Jersey Terbaru Persib pada Liga 1 2022/2023

Makna dari Jersey Terbaru Persib pada Liga 1 2022/2023

Persib Bandung telah mengumumkan jersey Persib untuk Liga 1 2022/2023 dengan desain yang mengangkat tentang Kota Bandung atau #BandungKembaliBergelora. Mulai dari corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung, dan titik koordinat Kota Bandung.

Tema #BandungKembaliBergelora dipilih sebagai penyemangat dan penanda kembalinya Persib ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.

Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, di musim baru ini, PERSIB ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Persib dari Bandung.

“Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung Persib. Agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal,” ungkap Teddy dalam website persib.co.id (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : persib.co.id

Baca juga :  Ini Jadwal Buka Pintu Masuk Stadion GBLA untuk Pertandingan Persib Vs Bali United