/Mahen Daur Ulang Lagu Samsons

Mahen Daur Ulang Lagu Samsons

Penyanyi Mahen Kembali meluncurkan lagu terbaru, kali ini penyanyi yang punya nama lengkap Petrus Mahendra ini mendaur ulang lagu Kenangan Terindah yang pernah booming di tahun 2000-an dibawakan band Samsons.

“Dulu lagu ini adalah salah satu lagu hits dari Band Samsons. Kali ini aku menyanyikan kembali lagu ini dengan genre Pop dan dengan ciri khas Mahen banget. Jadi meskipun sedikit berbeda, tapi disini tidak ada perubahan lirik apapun dari lagu aslinya. Aku seneng banget bisa dipercaya untuk menyanyikan kembali lagu ini, karena lagu ini juga pernah menemani masa galau aku,” kata Mahen dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Lebih lanjut, Mahen mengatakan alasan memilih merilis ulang lagu yang ditulis Irfan Samsons ini karena baginya lagu ini sangat relate dengan apa yang sering terjadi sekarang ini. Menurut Mahen banyak hubungan yang sebenarnya masih saling mencintai, tapi terpaksa harus berpisah dengan berbagai alasan.Contohnya karena alasan perbedaan agama, tidak direstui orang tua, dan masih banyak lagi.

Secara musik, dalam lagu Kenangan Terindah yang dibawakan Mahen ini mengalami aransemen baru ala Mahen. Proses produksi lagu ini dilakukan cukup singkat, Mahen kali ini dibantu oleh Tito S sebagai Music  Producer.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: