/Madah Tundra Rilis Mini Album Perdana Berformat Kaset
Madah Tundra

Madah Tundra Rilis Mini Album Perdana Berformat Kaset

Madah Tundra, unit post metal/heavy rock/doom stoner asal Bandung meluncurkan mini album perdananya, “Derau Kalabendu” di pengunjung 2021 ini. Album berisi tiga lagu berdurasi panjang, disajikan secara eksklusif dalam format kaset.

Sebelum meluncurkan mini album dalam format kaset, Madah Tundra mengawali peluncuran mini albumnya dengan single “Himne Jalanan” yang rilis di berbagai platform musik digital, November 2021. Pada mini albumnya, terdapat dua nomor lain berjudul “Zaman Bergerak” dan “Kiamat Gaya Bebas”.

Dibandingkan singlenya, kedua lagu lainnya menyajikan komposisi musik yang lebih kompleks dan dinamis. Distorsi berat dan noise menambah atmosfer lagu menjadi lebih kelam. Lirik yang dibawakan dalam “Zaman Bergerak” masih mengusung tema demotivasional. Sementara “Kiamat Gaya Bebas” berupa karya instrumental dengan sentuhan drone yang kental.

Untuk mendengarkan single Madah Tundra, Himne Jalanan, di: https://fanlink.to/HimneJalanan

Band beranggotakan Abo (vokal, gitar) dan Hilmi (drum) itu hanya menyediakan kaset mini albumnya dalam jumlah terbatas. Pemesanan kaset bisa dilakukan mulai 13 Desember 2021 melalui kontak yang WA: 085720001921 , e-mail: madahtundra@gmail.com, instagram: @madahtundra, dan Bandcamp: madahtundra.bandcamp.com.  Harga kaset dari mini album Madah Tundra ini Rp50 ribu belum termasuk ongkos kirim. (*/Golali.id)

foto : Madah Tundra