/Lokasi iBox Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Dimana ?

Lokasi iBox Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Dimana ?

Erajaya Digital meresmikan iBox Apple Premium Partner pertama ada di Indonesia. Lokasi iBox Apple Premium Partner berada di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Tepatnya di iBox pertama yang dibuka di Indonesia pada tahun 2005. Luas iBox Apple Premium Partner mencapai 218,7 meter persegi.

Di iBox Apple Premium Partner hadir lini produk Apple yang tersedia di Indonesia, termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag. iBox ini juga akan menyediakan aksesori pihak ketiga, layanan purna jual, serta produk dan solusi terkait UKM. iBox juga menawarkan pembiayaan pelanggan dan cakupan garansi yang diperpanjang untuk semua produk Apple.

“Kami bangga iBox mendapat hak istimewa untuk menjadi Apple Premium Partner pertama di Indonesia. Plaza Indonesia merupakan tempat yang khusus bagi kami, karena merupakan lokasi iBox pertama yang dibuka di tahun 2005, dan telah melayani kebutuhan para penggemar Apple sejak saat tersebut. Tim profesional penjualan kami berharap dapat mempertahankan makna sejarah dan prestise iBox ini dengan tidak hanya terus menyediakan seluruh rangkaian produk Apple yang tersedia di Indonesia untuk penggemar Apple serta konsumen umum di Jakarta Pusat dan sekitarnya tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman mereka ke tingkat yang sama sekali baru,” terang CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

iBox Apple Premium Partner beroperasi tanpa mesin kasir fisik, dengan staf yang siap melayani kebutuhan pelanggan di seluruh ruangannya.

Konsep iBox Apple Premium Partner juga mencakup iBox Experience Day reguler untuk umum, diadakan dua kali pada hari Sabtu dan Minggu, di mana pelanggan iBox dapat mendapatkan pengalaman langsung yang lebih detil tentang produk Apple dengan iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Erajaya Group