/Lokasi Gerai Immersive Tech di Surabaya

Lokasi Gerai Immersive Tech di Surabaya

Lokasi gerai IT (Immersive Tech) di Kota Surabaya berada di Lantai 1 Pakuwon Mall, gerai Immersive Tech menjadi yang pertama di Indonesia. Gerai Immersive Tech dibuka akhir Agustus 2023.

“Melalui gerai pertama kami, IT (Immersive Tech) ingin menyapa pelanggan setia di Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati pengalaman tinggal di rumah pintar melalui line up produk smart home yang bisa dicoba secara langsung. Pemilihan Kota Surabaya sebagai lokasi pertama gerai kami salah satunya didasarkan oleh potensi ekonomi berdasarkan laporan dari BPS yang menyebut tren positif produk domestik regional bruto (PDRB) dalam lima tahun terakhir. Saat ini portofolio produk IT (Immersive Tech) mencapai 51 jenis perangkat pintar yang bisa dipasang mulai dari pintu depan, ruang tamu, kamar tidur hingga dapur, yang kesemuanya terhubung dan dapat dikontrol dengan smartphone,” kata Andre Tanudjaja selaku Project Director IT (Immersive Tech) dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Rabu 30 Agustus 2023.

Beberapa produk untuk smart home tersebut :

= IT Smart Doorlock X3 bisa dioperasikan menggunakan sidik jari, kode PIN atau e-KTP yang sudah didaftarkan

= IT Smart Bulb yang menyala dengan tingkat kecerahan maupun warna tertentu,

= IT Smart Air Purifier untuk menyaring udara,

= IT Smart Robot Vacuum untuk membersihkan lantai

= IT Smart Aroma Diffuser untuk mengembuskan pewangi ke ruangan.

Pengoperasiannya menggunakan aplikasi IT Smart, pengguna bisa mengendalikan perangkat-perangkat tersebut dari layar smartphone atau menggunakan perintah suara melalui asisten virtual.

Selain produk smart home, juga hadir produk audio dari IT seperti True Wireless Stereo maupun mobile accessories lainnya. Tidak hanya itu, gerai ini juga menawarkan produk mobile accessories dari family brand IT (Immersive Tech) yakni LOOPS dan Lamina. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Erajaya Group