/Lokasi dan Waktu Fun Fishing 2023 Piala Wali Kota Bandung

Lokasi dan Waktu Fun Fishing 2023 Piala Wali Kota Bandung

Sebanyak 120 Peserta yang terdiri dari wartawan Bandung Raya, perwakilan perusahaan swasta, serta perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berlaga dalam acara Fun Fishing di Pemancingan Situ Manglayang Jalan Nagrog Telok Dengkok, Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung, Sabtu 28 Januari 2022.

Fun Fishing tersebut digagas Pewarta Balai Kota Bandung, Jurnalis Mancing Indonesia bekerja sama dengan Pemkot Bandung. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan. Pembukaan perlombaan ditandai dengan pelepasan ikan ke kolam pancing.

“Tentunya dengan suasana informal seperti ini sangat baik. Kita bisa menyalurkan hobi sebagai ajang silaturahmi,” ungkap Yana saat pembukaan.

Yana berharap, kegiatan seperti ini dapat menguatkan hubungan Pemkot Bandung dengan media.

Sementara itu, Ketua Pewarta Balai Kota Bandung, Yogi Pasha mengatakan, acara lomba memancing ini dirangkaikan dengan pemberian donasi kepada sejumlah pelajar yatim piatu dan guru honorer di Kota Bandung.

“Semoga tidak berhenti di sini saja. Tidak hanya berhenti di Pewarta Balai Kota Bandung,” ungkapnya.

Yogi menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang ngobrol santai antara pimpinan daerah perusahaan swasta dan media.

“Biasanya kegiatan formal, kita ngobrol santai dengan pimpinan daerah yaitu wali kota dan ketua DPRD. Semoga dengan kegiatan ini kolaborasi terus terjalin,” ungkapnya. (Humas Pemkot Bandung/Golali.id)

foto : Humas Pemkot Bandung