/Lokasi dan Jam Buka Street Food Valkenet Malabar

Lokasi dan Jam Buka Street Food Valkenet Malabar

Alamat atau lokasi Street Food Valkenet Malabar, berada di Jalan Malabar, seputaran Taman Pers Malabar, Kecamatan Lengkong Kota Bandung.

Kawasan kuliner tersebut merupakan binaan dari Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Bandung. Kawasan ini masuk dalam zona hijau.

Terdapat 18 tenant yang menyediakan segala jenis kuliner. Mulai dari empal gentong, sate, lotek, bebek goreng, soto, ayam penyet hingga minuman kelapa muda.

Kawasan Kuliner Valkenet Malabar pun meraih penghargaan pada perlehatan Islamic Entrepreneur Marketing Regional Award 2023 pada kategori makanan dan minuman halal tingkat kota.

Ketua Forum PKL Juara, Jeffry H. Mantik mengatakan, di kawasan tersebut di dominasi makanan berat.

“Kita menyediakan kebanyakan itu makanan berat, seperti ayam penyet, empal gentong, sate dan soto. Minuman ada juga jus dan kelapa muda,” ungkapnya.

Jeffry mengatakan, dalam waktu dekat ini akan menghadapi bulan ramadan. Rencana awal minggu itu libur dan di antara minggu ke-2 atau ke-3 buka mulai siang hingga menjelang buka puasa.

“Bulan puasa itu buka, kita ambil setengah hari. Karena untuk menghargai yang berpuasa,” katanya. (Humas Pemkot Bandung/Golali.id)

foto : Humas Pemkot Bandung