/Lokasi dan Jadwal UR Festival 2023

Lokasi dan Jadwal UR Festival 2023

Erajaya Active Lifestyle menghelat UR Festival 2023, di Mall Kota Kasablanka dari tanggal 3 hingga 9 April 2023. acara ini digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-7 Urban Republic. Acara ini pun berlangsung secara online di

https://bit.ly/URFest2023, serta di Urban Republic Official Store di platform Shopee dan Tokopedia.

UR Festival 2023 adalah festival gadget lifestyle dan IoT terbesar di Indonesia, yang menghadirkan merek peserta, promo dan ragam aktivitas.

UR Festival 2023 diharapkan menjadi ajang bergembira bersama pelanggan setia, melalui serangkaian promo dan aktivitas menarik secara offline maupun online.

“Perhelatan UR Festival 2023 digelar untuk mensyukuri perjalanan yang sudah ditempuh oleh Urban Republic hingga tahun ke-7 dan juga bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari para pelanggan setia kami. Melalui the first and biggest O2O lifestyle gadget festival ini, kami ingin berbagi kebahagiaan lewat berbagai promo dan rangkaian aktivitas menarik, yang bisa dinikmati secara online maupun offline. Kami mengharapkan dukungan masyarakat pada Urban Republic di tahun mendatang, sebagai one stop solution untuk mendapatkan produk-produk penunjang gaya hidup aktif dan produktifitas,” tutur  CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Pelanggan bisa menikmati layanan O2O seperti Home Delivery Service dengan produk yang langsung diantar ke rumah, atau Click n Pickup untuk nantinya mengambil langsung produknya ke salah satu gerai Urban Republic yang sudah ditentukan.

Puncak acara perayaan ulang tahun ke-7 Urban Republic akan diselenggarakan pada tanggal 7 April 2023, dengan promo khusus serta penampilan dari musisi Dikta Wicaksono.

UR Festival 2023 menghadirkan sejumlah brand ternama dengan promo terbaiknya, seperti Acefast, Adidas, ASUS ROG, Aukey, BOSE, Casemate, DJI, ESR, Feeltek, GARMIN, GoPro, Harman Kardon, Hecate, Huawei, ibacks, Indosat, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, LAMINA, LG, Logitech G, LOOPS, Marshall, Mazer, Microsoft, Nothing, OPPO, PlayStation, Razer, SAMSUNG, SanDisk, Segway-Ninebot, SHOKZ, Tech 21, Trade In, Xiaomi dan Yookkie.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Erajaya Group