/Lokasi dan Jadwal Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah dari Aice Group

Lokasi dan Jadwal Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah dari Aice Group

Produsen es krim, Aice Group kembali menggelar Berbagi Berkah Ramadan dengan tema Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah.

Jadwal Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah dari Aice Group :  

Sejak awal Ramadan 1444 Hijriah atau akhir Maret 2023 sampai sesudah Idul Fitri 1444 H atau 31 Mei 2023

Lokasi Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah dari Aice Group :

Puluhan ribu titik desa di wilayah Indonesia

Kegiatan Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah dari Aice Group :

Melalui Festive Dessert Kepala Desa Berbagi ini, Aice ingin mengajak berbagai pihak, termasuk Kepala Desa serta warung-warung untuk turut serta dalam berbagi kebaikan dan keceriaan melalui es krim kepada masyarakat setempat. 

Terdapat puluhan ribu Kepala Desa yang ikut serta membagikan Aice Mochi Festive Dessert sebagai takjil berbuka puasa dan dessert Hari Raya Idul Fitri.

Melalui program ini, Aice mengalokasikan lebih dari 1.000.000 potong es krim Aice Mochi yang akan dibagikan ke seluruh masyarakat, pemilik warung, dan Kepala Desa yang ikut terlibat dalam pelaksanaan program Berbagi Berkah tahun ini.

Dalam program ini, tidak hanya diisi dengan pembagian es krim tetapi juga terdapat beragam permainan seru yang bisa diikuti oleh masyarakat setempat. Aice juga menyediakan berbagai pilihan hadiah menarik yang akan diberikan ke masyarakat. Di banyak titik, program ini juga akan dimeriahkan kehadiran maskot es krim Mochi pertama di Indonesia, Aice Mochi Baby. 

Program Berbagi Berkah Ramadan dari Aice Group tahun 2023 ini adalah kesembilan kali.

Aice Group menjalankan program Berbagi Berkah dengan membagikan es krim ini, sejak pertama kali hadir di Indonesia di tahun 2015, yang melibatkan para pemilik warung dan toko di seluruh Indonesia. 

“Momen Ramadan adalah momen yang membahagiakan bagi sebagian besar muslim dan masyarakat Indonesia. Untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan di bulan suci ini, Aice Group menjalankan program Berbagi Ramadan. Kita mengajak puluhan ribu warung dan kepala desa menjalankan aktivitas Berbagi Berkah ini. Kami berharap masyarakat sekitar warung bisa mendapatkan kebahagiaan lewat distribusi es krim gratis ini,” terang Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Selasa 18 April 2023. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Aice Group