/Link Pengumuman SNMPTN Unpad

Link Pengumuman SNMPTN Unpad

Unpad menerima 1.627 peserta melalui jalur SNMPTN 2022, Adapun Pengumuman kelulusan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2022 Unpad, dapat dilihat pada Selasa (29/3/2022) mulai pukul 15.00 WIB di laman https://pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id/ atau di https://snmptn.unpad.ac.id/.

Melansir website UNPAD, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad Prof. Arief S. Kartasasmita mengatakan jumlah pendaftar ke Unpad di SNMPTN adalah sebesar 31.101 orang dengan rincian 23.977 pendaftar di pilihan pertama dan 14.057 pendaftar di pilihan kedua.

Peserta sudah dinyatakan lulus SNMPTN, Prof. Arief mengimbau untuk memantau informasi registrasi melalui laman http://smup.unpad.ac.id/snmptn/. khususnya informasi mengenai jadwal pengisian dan pemutakhiran biodata hingga jadwal registrasi administratif.

Lebih lanjut Prof. Arief mengatakan, ada beberapa konsekuensi bagi mereka yang tidak mengambil jatah SNMPTN. Salah satu konsekuensinya adalah yang bersangkutan tidak bisa mendaftar UTBK-SBMPTN.

Prof. Arief juga mengimbau untuk mewaspadai oknum-oknum yang mengaku bisa memasukkan calon mahasiswa ke Unpad.

“SNMPTN sudah ditutup, sudah diumumkan. Jadi kalau ada yang menawarkan bisa susulan, itu tidak ada. Registrasi juga dilakukan secara online,” kata Prof. Arief. (*/Golali.id)

Foto : unpad.ac.id

Baca juga :  Potret Suasana Tahun Baru 2022 di Kota Bandung