/Libur Imlek, Pengunjung Kebun Binatang Bandung Lebihi Target
Kebun Binatang Bandung

Libur Imlek, Pengunjung Kebun Binatang Bandung Lebihi Target

Humas Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi’i mengatakan jumlah pengunjung Kebun Binatang Bandung pada libur imlek tahun 2023 selama 3 hari melebihi target.

“Alhamdulillah ternyata pengunjung yang datang ke Bandung Zoo melampaui target yang dipatok sebelumnya yaitu sebanyak 6.000 orang,” ungkap Aan sapaan akrab Sulhan Syafi`i dalam siaran pers yang diterima Golali.id, Selasa 24 Januari 2023.

Menurut data pihak Kebun Binatang Bandung, jumlah pengunjung pada Sabtu, 21 Januari 2023 tercatat 1.300-an pengunjung. Minggu, 22 Januari 2023 sebanyak 3.100-an pengunjung, dan Senin pada cuti bersama tercatat 2.100-an pengunjung.

“Kami senang ternyata memang Bandung Zoo masih menjadi salah satu tujuan wisata favorit warga Bandung dan luar Bandung,” sambung Aan.

Aan menyebutkan berdasarkan pantauan dari kendaraan yang datang di area parkir Kebun Binatang Bandung hanya 40 persen berpelat nomor Bandung. Sisanya berasal dari Jakarta, Bogor, Subang,  Purwakarta, dan daerahya lainnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)