/Latar Belakang Lahirnya Pameran Berjudul “Selendang Dewi Gandari”

Latar Belakang Lahirnya Pameran Berjudul “Selendang Dewi Gandari”

Melihat banyaknya perempuan yang melakukan korupsi, membuat Ganesh Ahsha Dalila merespon dengan karya yang menyentil perilaku para koruptor perempuan melalui pameran yang berjudul “Selendang Dewi Gandari” .

Pameran “Selendang Dewi Gandari “ ini rencananya berlangsung pada tanggal 29- 31 Juli 2020 di Galeri 212 ISBI Bandung, Jalan Buah Batu No 212 Kota Bandung.

“Saya sudah “gerah” dengan tingkah perempuan koruptor. Mereka seenaknya memanfaatkan jabatan demi “memberi makan” jiwa hedonismenya,” tutur Ganesh kepada Golali.id, Minggu 24 Juli 2022.

Lebih lanjut, Ganesh mengatakan melalui pameran yang menggunakan seni new media atau media baru ini, bisa menjadi pengingat bagi dirinya sebagai Pengkarya maupun apresiator untuk tidak melakukan korupsi.

“Sebagai pengingat bagi diri sendiri dan apresiator, bahwa perempuan yang selama ini dianggap lebih berperasaan ketimbang lelaki pun mampu melakukan tingkah keji. Selain itu, untuk menyalurkan ide-ide saya yang berhubungan dengan seni media baru,” sambung Ganesh yang menyiapkan pameran ini selama satu bulan. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : instagram @dewigandari.movie