/Langkah Indosat Hadapi Pemilu 2024

Langkah Indosat Hadapi Pemilu 2024

Indosat Ooredoo Hutchison atau IOH melakukan berbagai langkah untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan mengoptimalkan jaringan telekomunikasi, yang diprediksi akan mengalami peningkatan.

Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah menerangkan langkah tersebut dengan menyiapkan jaringan dan layanan telekomunikasi selama 24 jam.

“Menyiapkan jaringan, siapkan departemen operation selama 24 jam melayani. Studi tempat keramaian seperti TPS (tempat pemungutan suara), memastikan semua wilayah mendapatkan layanan yang baik,” kata Danny Buldansyah dalam Media Update Full Year Result (FY2023) Rabu, 7 Februari 2024.

Untuk itu, Indosat telah menaikkan kapasitas jaringan di berbagai daerah yang kemungkinan akan mengalami peningkatan traffik jaringan.

“Kita siapkan kapasitas yang cukup, tempat tertentu kita naikkan kapasitasnya,” imbuh Danny Buldansyah.

Seperti diketahui, Indonesia akan menggelar Pemilu serentak yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 yang meliputi Pemilihan Presiden – Wakil Presiden, Pemilihan Anggota DPR, Pemilihan Anggota DPRD Provinsi, Pemilihan Anggot DPRD Kabupaten atau Kota, dan Pemilihan Anggota DPD.(Yatni Setianingsih/Golali.id)