/Langkah Erablue Mencapai Target Bisnis

Langkah Erablue Mencapai Target Bisnis

PT Erablu Elektronik atau Erablue memasang target untuk menjadi pemimpin pasar dalam 5 tahun mendatang, melalui strategi ekspansi gerai dan membangun kesetiaan dari para pelanggan.

Erablue mengajak mitra untuk tumbuh bersama dan majukan industri elektronik Indonesia.

“Kami yakin Erablue memiliki kapasitas untuk tumbuh dan bersinar sebagai pemain baru di industri consumer electronic Indonesia. Kolaborasi dua kekuatan ritel di Asia Tenggara antara Erajaya dan MWG akan menghadirkan pengalaman berbelanja yang berkesan dan menjadi kunci dari memenangkan hati konsumen Indonesia, yang salah satunya melalui layanan purna jual yang baik,” terang Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

“Erablue memiliki potensi untuk mengulangi kesuksesan MWG di Vietnam dengan memusatkan perhatian serta menjalankan kebijakan terkait layanan purna jual. Begitu pula kebijakan mereka dalam memperlakukan pelanggan dengan baik serta mengutamakan integritas pada tingkat operasional bisnis,” beber Nguyen Duc Tai, Chairman Mobile World Group.

Langkah yang bakal dilakukan Erbalue tersebut :

-Erablue menyediakan layanan purna jual, termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil.

-Erablue berkoordinasi erat dengan brand principal terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan.

-Saat ini, Erablue sudah memiliki 5 buah toko di wilayah Tangerang, yakni Ciledug, Ciputat, BSD dan Pamulang.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : Erajaya Grup