/Langkah Anugrah Pakerti Membangun Avoksin

Langkah Anugrah Pakerti Membangun Avoksin

Anugrah Pakerti adalah sosok pria dibalik lahirnya produk kecantikan bermerek Avoskin, pada tahun 2014.

“Awal kisah hadirnya Avoskin ini karena kami menemukan situasi, di mana beberapa konsumen masih mencoba produk yang belum terjamin keamanannya hingga berbahaya buat kulit mereka. Maka dari itu, Avoskin hadir untuk menyajikan skincare lokal yang mengedepankan bahan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,”

“Saat peluncuran nya, Avoskin fokus pada produk basic seperti pelembab, namun seiring berjalannya waktu mulai menghadirkan cleanser dan produk lainnya. Hingga pada tahun 2016, Avoskin merilis Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan berhasil membuat Avoskin dilirik oleh pasar Indonesia lebih besar lagi. Dan sejak awal, brand kami sendiri lebih berfokus pada penjualan online sehingga memudahkan orang untuk mencoba produk kami, termasuk salah satu langkah strategis kami adalah bergabung dengan platform Shopee pada tahun 2019,” kata Anugrah Pakerti dalam siaran pers Shopee, yang diterima Golali.id Rabu, 22 Mei 2024.

Terkait dengan pemilihan nama Avoksin untuk produk kecantikannya, Anugrah Pakerti mengisahkan hal ini terinspirasi dari kata ‘Avocado’ yang mencerminkan unsur natural, Avoskin ingin memastikan konsumennya bisa merasakan produk skincare yang aman dengan memanfaatkan bahan dari alam. Kini, perkembangan teknologi juga mempermudah proses distribusi dan akses konsumen terhadap berbagai produk kecantikan.

Produk-produk yang saat ini diproduksi oleh Avoskin sangat variatif dan bisa digunakan unisex, baik wanita maupun pria. Avoskin berkreasi untuk merilis setiap produknya sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam. Avoskin berkomitmen menghadirkan unique selling point dari produknya adalah pemilihan natural ingredients dan konsep sustainability yang terus diimplementasikan mulai dari proses supply chain, produksi hingga kampanye. Selain itu, Avoskin menggabungkannya dengan kandungan aktif seperti AHA, BHA, Tranexamic, Lactic Acid, Retinol dan lainnya yang juga teruji efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : Shopee