/Lagu You Should dari Slowanderer feat Saladdays

Lagu You Should dari Slowanderer feat Saladdays

Musisi asal Malang Jul membuat project dengan nama Slowanderer, merilis lagu berjudul You Should. Dalam project ini Jul berkolaborasi dengan Saladdays

Saladdays adalah duo kembar yang terdiri dari Aliya (vocal) dan Amel (gitar).

“Vokal lugu dari Aliya cocok dengan bayanganku untuk lagu ini, dan Amel bisa mengisi part lead gitar sesuai porsi yang kubutuhkan,” kata Slowanderer dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Sementara tentang pemilihan sub-genre Tropical house di musik elektronik, dia menjelaskan genre ini banyak menggabungkan elemen-elemen ceria dan vibe tropical yang menenangkan, walaupun terkadang liriknya bisa jadi berbanding terbalik dengan atmosfer musiknya.

Peran musisi dalam subgenre ini seperti Kygo, Hogland, Syn Cole, Mike Perry, hingga Nora Van Elken menjadi acuan bagi proyek Slowanderer pada umumnya. Namun nama Kygo muncul sebagai inspirasi utama di balik single “You Should” yang di mixing dan mastering oleh The Undogmatic, sound engineer asal Portugal. Lagu ini direkam melalui Rama Studio.

You Should merupakan single berbahasa Inggris, yang menceritakan tentang rasa cinta yang tidak bisa diungkapkan karena tidak adanya keberanian untuk mengucapkan. Lagu You Should telah dirilis pada tanggal 17 Maret 2023. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: