/Lagu Whatever You Do dari Initial Ways Jadi OST Cinta Dua Masa

Lagu Whatever You Do dari Initial Ways Jadi OST Cinta Dua Masa

Lagu perdana dari grup band asal Bandung, Initial Ways berjudul Whatever You Do menjadi original soundtrack (Ost)  Vidio Original Series : Cinta Dua Masa, yang tayang perdana di Vidio mulai tanggal 14 Juli 2023.

Lagu Whatever You Do pertama kali dirilis Initial Ways  pada tanggal 2 Juni 2023, yang awalnya tidak dibuat untuk Ost Vidio Original Series : Cinta Dua Masa. Namun setelah dirilis lagu ini menarik perhatian Sinemaku Pictures, sebagai rumah produksi Vidio Original Series : Cinta Dua Masa.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, lagu Whatever You Do menceritakan tentang unconditional love dari seorang individu kepada pasangannya.

Untuk diketahui, Initial Ways adalah grup musik bergenre pop-rock yang digawangi Dynan Fauzan (rhythm guitar/vocal), Hafidzan Naufan (lead guitar/vocal), Rayhan Rimosan (bass), dan Raffdilla Arvanzach (drum).

Sementara Vidio Original Series : Cinta Dua Masa adalah webseries yang diproduksi Sinemaku Pictures yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono (Dikta). (Yatni Setianingsih/Golali.id)