/Lagu Treasure, Perdana dari Sabrina Soetomo

Lagu Treasure, Perdana dari Sabrina Soetomo

Penyanyi pendatang baru, Sabrina Soetomo mengeluarkan lagu perdanya, berjudul Treasure. Lagu yang ditulis Will Mara, mengangkat tentang rasa syukur memiliki orang-orang tersayang.

 “Treasure adalah lagu tentang hubungan secara romantis yang bisa diberikan kepada seseorang kepada kekasihnya. Tapi menurutku, lagu ini juga dapat dihadiahkan untuk keluarga, teman-teman, dan orang terdekat lainnya. ‘Treasure’ adalah lagu tentang menyampingkan ego dan mengekspresikan betapa beruntungnya kita memiliki orang-orang yang kita cintai serta membantu kita melewati masa-masa kelam, dan aku rasa masyarakat bisa relate dengan lagu ini,” kata Sabrina dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Saat pertama kali mendengar lagu ini, Sabrina mengaku langsung jatuh cinta karena nuansa lagu dan lirik yang diutarakan yang benar-benar cocok. Sabrina merasa dapat langsung terhubung dengan jalan cerita dari lagu tersebut.

“Waktu aku baca liriknya, aku bener-bener merasa bisa langsung terhubung dengan jalan cerita dari lagu ‘Treasure’. Aku pernah ada pada situasi dimana semuanya negatif untuk kesehatan mentalku. Untungnya, selalu ada orang-orang disekitarku yang support aku dengan sabar dan aku sangat bersyukur untuk itu,” sambungnya.

Sabrina berharap para pendengar lagu ini, dapat merasa kuat.

“Dengan mendengarkan lagu ini, aku ingin semua yang mendengarkan lagu ini terutama para perempuan dapat merasa kuat untuk menunjukan sisi rentan dalam dirinya. Kadang, orang berpikir bahwa sisi rentan berarti lemah. Padahal sebenarnya, butuh sisi terkuat dalam diri seseorang untuk menunjukan dan mengekspresikan emosi mereka yang sesungguhnya. Aku harap, kalian dapat terinspirasi untuk menunjukan rasa syukur terhadap orang-orang berharga di sekitar atau ‘Treasure’ milik kalian,” tegas Sabrina. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: