/Lagu Tak Berbentuk Lagi, Teranyar dari Meiska Adinda

Lagu Tak Berbentuk Lagi, Teranyar dari Meiska Adinda

Penyanyi Meiska Adinda kembali merilis lagu terbaru sebagai single keduanya berjudul Tak Berbentuk Lagi. Lirik dari lagu ini ditulis Meiska Adinda, karena pencipta lagunya Martinus Titin hanya memberikan notasi musik untuk lagu ini.

“Setelah mendengar nadanya, aku diminta membuat lirik. Sempat ragu, tapi untungnya, semua berjalan lancar karena aku juga dibantu Kak Clara Riva dalam menyusun liriknya,” tutur Meiska Adinda dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Lagu Tak Berbentuk Lagi mengisahkan tentang sosok orang ketiga, dalam suatu hubungan asmara.

“Jadi, single ini diambil dari sudut pandang seseorang yang berada di tengah-tengah sebuah hubungan atau jadi orang ketiga. Si cewek dan cowok pernah dekat, tapi nggak sampai berhubungan serius. Setelah pisah, suatu hari, cowok ini balik lagi, padahal dia sudah punya pasangan. Meski masih sayang, tapi cewek ini tahu bahwa ini salah dan meminta cowok itu untuk pergi. Ya, aku menjadikan pengalaman pribadiku sebagai sumber inspirasi lirik lagu ini. Aku pernah berada dalam posisi itu, tapi tanpa aku ketahui, dan tahu bahwa itu salah sehingga aku memutuskan untuk meminta cowok itu menjauh,” cerita Meiska Adinda.

Meiska berharap pesan dari lagu ini dapat diterima para penikmat musik, bahwa jangan pernah menjadi orang ketiga.

“Saat kita berada dalam posisi yang salah di sebuah hubungan, alias jadi orang ketiga, segeralah menjauh. Jangan bertahan karena itu bukan sesuatu yang baik dan menyakiti semua pihak. Bayangkan rasanya kalau kita jadi yang tersakiti, pasti sedih dan marah. Karena itu, melalui lagu ini, aku ingin berpesan bahwa kita harus bisa memposisikan diri,” pesan Meiska Adinda.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: