/Lagu Somebody’s Pleasure, Tentang Pengalaman di Titik Terendah

Lagu Somebody’s Pleasure, Tentang Pengalaman di Titik Terendah

Penyanyi Aziz Hedra melepas lagu perdananya berjudul Somebody’s Pleasure, melalui label Sony Music Entertainment Indonesia.

Lagu ini ditulis Aziz setahun yang lalu dan awalnya hanya menggunakan piano, untuk aransemen musiknya, kemudian diubah menjadi full musik.

“Tema lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang berada di titik terendah. Kita terkadang berada di masa sedang mengalami banyak masalah dalam setiap aspek kehidupan dan nggak ada satu pun masalah yang selesai. Semuanya seperti datang bersamaan di satu waktu,”

“Tapi, perlu diingat, kalau kita nggak sendirian dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Ada teman atau keluarga yang selalu siap untuk mendukung dan membantu kita. Selain itu, setiap orang pasti punya masalah, jadi jangan merasa bahwa hidup kita yang paling berat. Meski masalahnya berbeda, tapi beratnya sama di setiap orang. Intinya, jangan terlalu larut dalam masalah, tapi fokus pada solusi atau jalan keluar. Kita pasti bisa melewati itu semua,” terang pria kelahiran Jakarta, 20 Juni 2000 dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Aziz berharap melalui lagu ini, dapat menjadi motivasi kepada pendengar untuk kembali bersemangat dalam menjalani hidup.

“Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik, menghibur banyak orang, dan menjadi penyemangat bagi siapa pun yang mendengarnya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, selama ini Aziz dikenal sering meng-cover lagu milik orang lain, tetapi kini menyanyikan lagu sendiri.

“Memang, ada tantangan saat meng-cover lagu orang lain. Tantangan itu adalah bagaimana membuat lagu yang sudah dikenal sebelumnya memiliki ciri khas kita. Itulah yang aku lakukan selama ini, yaitu berusaha membuat lagu-lagu cover itu menjadi versi aku sendiri. Sementara, untuk single sendiri, kita bisa bebas bereksplorasi sesuai dengan yang kita inginkan,” pungkasnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: