/Lagu Sengaja Salah, Terbaru dari Riri Moeya

Lagu Sengaja Salah, Terbaru dari Riri Moeya

Penyanyi Riri Moeya kembali merilis lagu terbaru berjudul Sengaja Salah, yang ditulis Bemby Noor. Lagu Sengaja Salah diproduksi melalui label Inspire Music.

Lagu Sengaja Salah mengangkat kisah tentang seseorang yang terjebak di dalam toxic relationship dan ingin mengakhiri hubungan tersebut.

“Alhamdulillah, single ‘Sengaja Salah’ yang kelima aku, ciptaan kak Bemby, ceritanya terjebak dalam hubungan toxic. Tapi dia bingung buat keluar dari relationship itu. Jadi
dia bikin ulah aja, sengaja salah supaya diputusin sama pacarnya gitu,” kata Riri Moeya dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Riri menjelaskan proses pembuatan single Sengaja Salah dimulai pada bulan Februari tahun 2023. Dari rekaman sampai ke aransemen, dan membuat musik video semuanya berlangsung kurang dari satu bulan.

Lagu ini menurutnya lebih berbeda dari 4 lagu sebelumnya, yang telah dia rilis.

“Lagu-lagu sebelumnya, seperti ‘Bukan Cinta Sejati’, ‘Menepi’, ‘Andai Dulu’, dan ‘Peka’ yang tipenya mellow bertipe balad. Nah ‘Sengaja Salah’ lumayan middle beat. Inilah lagu yang membuatku benar-benar bisa move-on dari rasa kegalauan di masa lalu,” sambung Riri. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: