/Lagu Save The Day, Terbaru dari Christabel Annora

Lagu Save The Day, Terbaru dari Christabel Annora

Penyanyi Christabel Annora meluncurkan lagu berjudul Save The Day. Dalam pengerjaan lagu Save The Day, Christabel berkolaborasi dengan Stefanus Adi Nugroho (drum), Octavianus Triangga (bass), dan Bambang Iswanto (gitar) untuk membuat komposisi lagu yang sesuai dengan visinya.

“Ini lagu dengan format band pertama saya, cukup deg-degan karena biasanya buat lagu hanya piano atau piano ditambah 1 instrumen musik lain,” katanya dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Lagu ini menceritakan tentang seorang manusia yang kehilangan ‘penyelamat’ yang selalu menjadi tempatnya berlabuh. Sosok penyelamat ini tidak semata dimaknai sebagai sosok orang lain, namun juga sosok diri sendiri yang mungkin hilang di tengah perjalanan hidup.

“Tidak harus orang lain, bisa jadi penyelamatnya adalah dirinya sendiri. Ya, bisa dikatakan bahwa ia akan menemukan dirinya lagi suatu hari nanti,” sambungnya.

Proses penulisan lirik dari lagu ini, katanya terinspirasi pengalaman pribadi. Pada awalnya, ia menginginkan beberapa bait untuk ditambahkan dalam draft yang pertama dibuat. Namun, ia merasa pesannya sudah cukup.

“Di kepalaku, sosok ini memang seperti kehilangan arah dan tidak tahu akan ke mana. Jadi aku rasa lirik yang padat dan berulang-ulang seperti mewakili kebingungan tersebut,” tuturnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: