/Lagu Rumah Impian Perkenalkan Pop Endikup

Lagu Rumah Impian Perkenalkan Pop Endikup

Penyanyi Gusti Irwan Wibowo feat Natasya Elvira, meluncurkan lagu berjudul Rumah Impian, menghadirkan jenis musik Pop Endikup (Enak di Kuping).

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, lagu ini diawali dengan komposisi suara gitar dan alat musik tiup, seolah waktu melambat, membawa pendengar ke alam pikiran Gusti Irawan yang belum pernah kita ketahui. Cukup mengejutkan alunan ini, langsung runtuh sosok seorang Gusti yang lalu, berubah pandang menjadi Gusti yang terbayangkan sebagai seorang pemikir kontemplatif.

Harmoni demi harmoni disuguhkan begitu galak namun dengan mulus menikam telinga. Single ini mungkin hanya awal, Gusti membuka sedikit pintu menuju dunia atau alam pikirannya kepada pendengar.

Lagu Rumah Impian menyuguhkan, suasana kehidupan urban yang secara pondasi mental terkadang kehilangan “rumah”. Aransemen menjadi pengantar manusia untuk menuju apa yang kadang belum diketahui, berbagai permasalahan hidup yang selalu menjadi teman kita. Ini adalah pencarian tentang di mana rumah impianmu?

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: