/Lagu Ragu dari Bagas Ran

Lagu Ragu dari Bagas Ran

Penyanyi asal Palembang, Bagas Ran merilis lagu terbaru berjudul Ragu yang diproduksi di bawah label Indo Semar Records.

Musik dari lagu Ragubergenre Pop dengan sedikit sentuhan Folk  yang sangat menyentuh hati. Lagu ini diciptakan Bagas pada bulan November 2022, yang mengisahkan tentang cinta yang tumbuh dalam persahabatan.

“Ini tentang cowok dan cewek yang sudah lama bersahabat dan saling berbagi cerita, suka maupun duka sudah mereka lewati bersama. Seiringnya waktu, si cowok mulai merasakan rasa sayang yang berbeda di antara mereka, namun si cowok ragu untuk mengungkapkan perasaannya dengan alasan ia takut si cewek akan menjauh jika tau hal itu. Pada akhirnya cowok ini memilih untuk memendamkan perasaanya agar tetap bisa bersama si cewek untuk tetap menjadi sahabat,” kata Bagas dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Lagu Ragu, kata Bagas berasal dari pengalaman pribadinya. Selain itu, menurut Bagas kisah ini banyak dirasakan para pendengar.

“Kebetulan lagu ini adalah hal yang terjadi di aku, lalu aku pikir sepertinya bagus untuk dituangkan menjadi sebuah lagu, jadilah lagu ini yang berjudul Ragu” ucap Bagas. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: