/Lagu Masing Masing Hadir dalam Versi Instrumental dan Tradisional

Lagu Masing Masing Hadir dalam Versi Instrumental dan Tradisional

Lagu Masing Masing pertama kali dirilis Ade Govinda feat Ernie Zakri dalam versi lengkap musik dan lirik, pada 3 November 2023. Karena berbagai pencapaian yang telah diraihnya baik di Indonesia maupun Malaysia, lagu Masing Masing dihadirkan dalam versi instrumental dan tradisional pada 3 Mei 2024 di seluruh platform musik digital.

Seperti diketahui kolaborasi Ade Govinda feat Ernie Zakri ini, merupakan penyatuan 2 musisi asal Indonesia (Ade Govinda) dan asal Malaysia (Erni Zakri). Juga kolaborasi 2 perusahaan rekaman asal Indonesia, MyMusic Records dan dari Malaysia, Universal Music Malaysia.

Inilah pencapaian dari lagu Masing Masing :

= Lagu Masing Masing telah didengarkan sebanyak 8 juta kali di platform music digital Spotify

= Lagu Masing Masing menduduki peringkat 4 dalam Spotify Top 50 Chart Malaysia

= Lagu Masing Masing menduduki peringkat #1 dalam chart Apple Music Top 100: Malaysia bersaing dengan Taylor Swift dan Ariana Grande

= Music video lagu Masing Masing hanya dalam waktu 1 minggu dari perilisan telah mencapai 1 juta viewers di YouTube. Hingga saat ini, lagu yang ditulis oleh Ade Govinda itu sendiri sudah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta viewers di YouTube.

= Lagu Masing Masing menduduki peringkat pertama dalam chart Ganas Gen FM Jakarta periode Maret 2024

= Lagu Masing Masing berhasil masuk nominasi SCTV Awards 2024 untuk kategori “Lagu Pop Paling NgeTop”, “Kolaborasi Paling NgeTop”, dan “Video Klip Paling NgeTop”.

= Di Malaysia Masing Masing menduduki peringkat #1 di radio Suria FM, Era FM serta masuk dalam TOP 10 Most Streamed Malay Singles In Malaysia oleh RIMCharts di peringkat #1.

= Pada 22 April 2024, Ernie Zakri mendapat penghargaan dari Persatuan Industri Rekaman Malaysia (RIM) atas pencapaian “Masing Masing” berhasil menduduki peringkat #1 di Gen FM Jakarta.

= Lagu Masing Masing juga menjadi soundtrack resmi dari sinetron terbaru Indonesia produksi Sinemart yang tayang di SCTV berjudul “Luka Cinta” yang dibintangi Dinda Kirana dan Jerome Kurnia. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

foto : MyMusic Records