/Lagu Let You Down Tentang Penyesalan Rayi Putra

Lagu Let You Down Tentang Penyesalan Rayi Putra

Musisi Rayi Putra melepas lagu terbaru berjudul Let You Down, yang dirilis melalui Def Jam Indonesia, sebuah divisi dari Universal Music Indonesia.

Lagu Let You Down terinspirasi dari pengalaman pribadi Rayi, yang pernah mengecewakan orang yang ia cintai dan mencapai suatu titik di mana ia tersadar dan bertekad untuk menebus kesalahannya, dan berjanji tak akan mengecewakan mereka lagi.

“Aku menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadiku. Di mana aku merasa telah mengecewakan beberapa orang yang sangat penting dalam hidupku dan bagaimana aku akan terus berusaha sebaik mungkin, untuk menebusnya dan menjadi lebih baik, sehingga aku tidak akan mengecewakan mereka lagi,” beber Rayi dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Lagu yang diproduseri Eka Gustiwana ini, menghadirkan perpaduan unik R&B dan Hip Hop khas Rayi, dengan flow halus, beats yang catchy, yang dipadukan dengan lirik yang intim dan introspektif.

“Aku ingin membuat lagu yang terasa sangat intim dan personal. Jadi ketika didengarkan, pendengar akan merasa seperti aku sedang berbicara langsung di depan mereka,”  tambahnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: