/Lagu Kau Kira, Perdana dari Caroll Jo

Lagu Kau Kira, Perdana dari Caroll Jo

Penyanyi jebolan Elfa Music School, Caroll Jo merilis lagu perdananya berjudul Kau Kira yang ditulis Angga Prayudha dan Nara Anumila (Narangga) pada tanggal 11 Maret 2023, melalui platform musik digital. Lagu ini diproduksi di bawah label record The Elfa’s.

Mengutip siaran pers yang diterima Golali.id, Lagu Kau Kira mengisahkan tentang perasaan anak muda, yang mempertanyakan tentang arti kebahagiaan dan cinta, sambil mendambakan impian hati mereka.

Keingintahuan untuk menemukan “The One” terkadang memenuhi pikiran, tetapi lagu ini berharap dapat mendorong anak muda pada umumnya untuk memegang teguh pada keyakinan diri  dan menyadari kebahagiaan datang dari lubuk hati bukan karena keterpaksaan.

Untuk diketahui, penyanyi berusia 17 tahun ini mulai masuk dunia musik saat dirinya duduk di kelas 5 SD bergabung bersama Elfa Music School yang ditangani langsung Cesyl Secioria, puteri ke 3 almarhum Elfa Secioria.

Pada tahun 2018 Elfa Music School mengadakan concert bertepatan dengan anniversary ke 37th Elfa Music School, bertajuk “His Legacy Lives On” 2018. Acara ini menampilkan karya-karya Elfa Secioria, yang  dimeriahkan Ruth Sahanaya, Harvey Malaiholo, Andien, Alika, dan Elfa Singer’s beserta group vokal Elfa’s Jazz and Pop Singers, Elfa’s Jazz Youth, Elfa’s Children Choir dan Elfa’s Ethnic Choir di Jakarta.

Pada acara inilah Caroll Jo diperkenalkan sebagai calon artis  Elfa Music School. Pemilik suara Jazzy yang unik dengan karakter suara yang khas ini berhasil mencuri perhatian seluruh penonton dan komunitas Elfa Music School  bahkan digadang-gadang sebagai “The Next Andien”.

Perjalan Caroll Jo terus berlanjut hingga pada tahun 2021 sempat kembali mencuri perhatian publik atas cover lagu jazz standar “So Nice” yang langsung diapresiasi oleh pencipta lagunya, Marcos Valle, “Excellent arrangement, performance and interpretation of my song, I love it. Thank you” di kanal YouTube beserta Instagram T H E  E L F A S (@iamelfas). (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: