/Lagu Jangan Bersembunyi dari Tival, Begini Kisahnya

Lagu Jangan Bersembunyi dari Tival, Begini Kisahnya

Penyanyi Tival merilis lagu terbarunya berjudul Jangan Bersembunyi, lagu ini menjadi single ketiga dari penyanyi yang punya nama lengkap Tival Salsabila.

1.Lagu yang diproduksi Indo Semar Records ini ditulis Pika Iskandar,  sementara  Jerricoev sebagai music producer.

 “Aku pilih lagu ini karena menurut aku lagu ini memiliki makna yang besar, dan aku yakin di luar sana banyak yang mengalami juga. Semoga lagu ini bisa diterima sama masyarakat Indonesia dan pesan dari lagu ini dapat tersampaikan dengan baik ke kalian” kata Tival dalam siaran pers yang diterima Golali.id

2.Lagu ini sudah mulai diproduksi sejak pertengahan tahun 2022.

3.Lagu Jangan Bersembunyi mengisahkan tentang wanita yang selalu berjuang sendiri, untuk mempertahankan hubungan sementara sang pria tak pernah peduli.

“Menurut aku lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang berjuang sendiri di dalam hubungan dengan pasangannya, di setiap masalah yang ada laki-lakinya selalu kabur dari masalah dan bersembunyi, tidak mau membahas atau menyelesaikan ini secara dewasa” imbuh Tival.

4.Sebelumnya Tival sudah memiliki dua single, yaitu Mengalah yang berhasil mendapatkan 3,7 juta viewers. Pada tahun yang sama, Tival pun merilis single keduanya yang berjudul Peka. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: