/Lagu Halaman Berbeda Tentang Putus Cinta dari The Rain  

Lagu Halaman Berbeda Tentang Putus Cinta dari The Rain  

Grup band asal Yogyakarta, The Rain melepas lagu terbaru berjudul Halaman Berbeda yang ditulis gitaris dan vokalis The Rain Indra Prasta.

Lagu yang mengusung aransemen nuansa musik dekade 80-an hingga awal dekade 90-an ini, menandai perjalanan The Rain menuju usia 22 tahun diakhir tahun 2023.

“Lagu ini adalah salah satu lagu saya yang proses penulisannya memakan waktu bertahun-tahun. Separuh lagu ini sudah ada sejak hampir sepuluh tahun lalu. Tak terselesaikan saat itu, lalu tersimpan di arsip lagu The Rain. Sampai akhirnya baru berhasil dirampungkan bersama saat proses pengerjaan album ini,” cerita Indra dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

“Untuk aransemennya, tidak sulit untuk membalut lagu ini dalam nuansa akhir 80-an hingga awal 90-an. Selain karena progresi Chord-nya memang cocok untuk dibawa ke arah sana, kami juga memang cukup banyak mendengarkan referensi dari era tersebut, seperti karya David Foster dan lain-lain,” ungkap gitaris dan vokalis The Rain, Iwan Tanda.

“Kami persembahkan buat semua The Rain Keepers, sebutan buat para penggemar The Rain, yang selalu setia menanti rilisan karya terbaru The Rain,” sambung drumer dan vokalis The Rain, Aang Anggoro.

Seperti diketahui, The Rain digawangi oleh Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal).

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: