/Lagu Cool Me Down, Terbaru dari Assia Keva

Lagu Cool Me Down, Terbaru dari Assia Keva

Penyanyi asal Bali keturunan India, Assia Keva mengeluarkan lagu terbarunya berjudul Cool Me Down.

1.Cool Me Down mengisahkan seseorang yang merasa atau dianggap tidak pernah pantas di dalam lingkungannya.

“Dan seseorang itu adalah Assia Keva. ‘Cool Me Down’ adalah lagu yang sangat personal dan menceritakan tentang pengalaman pribadi saya. Saya merasa musik adalah salah satu contoh sikap pemberontakan saya. I could genuinely see it in their eyes that it is something they don’t want me to pursue, yet here I am writing a song about it,” beber Assia Keva dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

2.Dalam single ini, Assia Keva bersama kedua produsernya Kanhaiya dan Bam George, bereksplorasi tetapi tetap berada di seputar ragam musik R&B.

“Saya ingin menampilkan bagian yang berbeda dari seorang Assia Keva dalam single ini. Sesuatu yang lebih sensitif dan rentan sekaligus bisa sedikit meleburkan latar belakang saya sebagai keturunan India. Akhirnya di dalam ‘Cool Me Down’ dimasukkan esensi instrumen-instrumen musik yang erat dengan budaya India seperti sitar dan gamakas,” sambungnya.

3.Assia Keva berharap karya-karyanya bisa menemukan pendengarnya dan memberikan rasa nyaman. Tidak ada seorang pun yang sendirian, terlepas apa yang sedang mereka rasakan.

4.Assia Keva telah merilis dua lagu sebelumnya, lagu ”Goodbye” (Juli 2022) dan “Only You” (September 2022).

5.Assia Keva akan merilis album mini pertama pada pertengahan tahun 2023.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: