/Lagu Cinta yang Kutunggu dari Rimar Cocok untuk Bucin

Lagu Cinta yang Kutunggu dari Rimar Cocok untuk Bucin

Penyanyi dan penulis lagu, Rimar melepas lagu teranyarnya berjudul Cinta yang Kutunggu, yang ditulis Rimar. Lagu Cinta yang Kutunggu berada di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Mengusung nuansa musik pop ballad romantis, bertema cinta yang bahagia mengisahkan tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada seorang pria sempurna baik paras maupun sikapnya. Dari caranya membuat seseorang jadi nyaman ketika merasa canggung, dan selalu hadir untuk meredam rasa rindu.

“Lagu ini punya beberapa harapan yang tertulis di bagian chorus dan bridge, salah satunya di bagian bridge tertulis “ku terus berharap perasaanmu selalu sama, karena pasti cintaku pun takkan pernah berubah” yang merupakan harapan tiap wanita,” jelas Rimar dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Perpaduan instrumen piano yang menjadi senjata utama, dipadukan dengan kualitas vokal Rimar yang mumpuni membuat lagu ini menjadi kuat secara harmonisasinya.

Lewat lagu Cinta yang Kutunggu ini, Rimar berharap dapat menjadi doa baik bagi semua yang mendengarkan dalam menemukan cinta sejati yang telah ditunggu.

“Aku harap suatu saat kita semua bisa berkumpul menyanyikan lagu ini bersama baik sambil memeluk pasangannya maupun sambil memeluk kenangan indah bersama orang terkasih,” pungkas Rimar.

(Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: