/Kisah Lagu Menangis Diam-Diam dari Ari Lasso

Kisah Lagu Menangis Diam-Diam dari Ari Lasso

Penyanyi Ari Lasso merilis lagu berjudul Menangis Diam-Diam, yang ditulis Faizal Lubis. Lagu Menangis Diam-Diam diluncurkan pada tanggal 19 Mei 2023 dan penampilan perdananya di panggung Grand Final Indonesian Idol tanggal 22 Mei 2023.

Lagu Menangis Diam-Diam pun menjadi salah satu original soundtrack (OST) dari Film Melodrama, karya Garin Nugroho yang akan tayang tahun 2023 ini.

Lagu Menangis Diam-Diam ini bercerita tentang seorang lelaki yang mencintai wanita yang juga telah lama menjadi temannya. Lelaki tersebut tidak berani menyampaikan perasaannya. Situasi yang akhirnya membuat si lelaki seperti menangis diam-diam karena memiliki cinta terpendam.

“Apabila kamu jatuh cinta dengan orang yang kamu cintai dengan hati, maka bersabar lah. Karna percaya-lah semuanya tidak ada yang kebetulan,” ucap Faizal Lubis dalam siaran pers yang diterima
Golali.id.

“Entah kenapa dari awal sudah terasa getarannya saat Faizal Lubis meminta saya menyanyikan lagunya. Dengan semangat dan determinasi yang tinggi bersama dengan Pay Burman, Rio Ricardo, Agung Gimbal dan Guntur Nur Puspito, untuk memproduksi lagu ini. Kami cuma percaya dengan kerja keras, ketulusan dan doa semoga semesta mendukungnya, amin,” harap Ari Lasso.

“Lagu ciptaan Faizal ini mengingatkan gue ke lagu-lagu Ari Lasso di awal karirnya. Gue langsung ke-gambar untuk membuat komposisi kearah itu, dimana hasilnya pun gue sangat puas.Dan mudah-mudahan bisa diterima juga oleh seluruh penikmat musik Indonesia,”imbuh Pay. (Yatni Setianingsih/Golali.id)