/Kisah Lagu Hilang Tanpa Bilang yang Dipopulerkan Meiska

Kisah Lagu Hilang Tanpa Bilang yang Dipopulerkan Meiska

Penyanyi wanita, Meiska Adinda mengatakan lagu Hilang Tanpa Bilang yang menjadi single perdananya mengisahkan tentang suatu hubungan antara cowok dan cewek, yang berakhir dengan ghosting dari pihak cowoknya.

Fenomena ghosting ini, menurut gadis kelahiran Denpasar, 20 Mei 2003 ini, sedang marak terjadi.

“Hubungan cowok dan cewek yang sudah dekat banget. Mulai dari sering chat, jalan bareng, sampai telepon-teleponan. Tapi, tiba-tiba cowoknya menghilang begitu saja alias ghosting, padahal dia yang deketin duluan. Rasanya sakit banget ditinggal tanpa penjelasan kayak gitu. Inilah yang diangkat jadi tema single aku,” terang Meiska dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Meiska pun mengaku, hal ini baru saja terjadi pada dirinya sehingga merasa mudah untuk membawakan lagu ini.

“Aku sebenarnya diberi beberapa pilihan lagu, tapi saat mendengar “Hilang Tanpa Bilang,” aku langsung “klik” dengan lagunya karena baru mengalami kisah yang sama. Jadi, aku lebih mudah mendalami lagunya. Menurut aku, hal terpenting saat kita menyanyikan sebuah lagu adalah terasa relate dengan diri sendiri sehingga kita bisa menyampaikan ceritanya dengan tulus dan jujur,” sambung Meiska.

Lewat lagu Hilang Tanpa Bilang ini, Meiska berharap kepada semua korban ghosting untuk tidak larut dalam kegalauan dan kesedihan.

“Mari kita sama-sama merasakan sakit dan galaunya ketika di-ghosting. Tapi, kegalauan itu jangan sampai bikin kita menyakiti diri sendiri. Dengarkan saja “Hilang Tanpa Bilang” ini, pasti akan merasa terwakili,” imbuhnya

Lagu Hilang Tanpa Bilang diproduksi label Sony Music Entertainment Indonesia. Dan sempat membuatnya ragu masuk label ternama.

“Awalnya, aku sempat nggak yakin karena merasa belum layak untuk masuk label. Tapi, aku sadar, bahwa inilah kesempatan aku untuk bertemu banyak orang yang sudah lebih dulu berkecimpung di industri musik dan belajar dari mereka. Akhirnya, aku putuskan bergabung ke label ini untuk menambah ilmu di dunia musik Indonesia. Aku juga ingin belajar mengenai dunia hiburan, cara menciptakan lagu yang disukai orang banyak, dan bisa berkarya secara konsisten,” tutupnya. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: