/Kisah Lagu Dari Balik Jendela Milik Rayhan Noor

Kisah Lagu Dari Balik Jendela Milik Rayhan Noor

Musisi pria, Rayhan Noor kembali merilis lagu terbaru berjudul Dari Balik Jendela, lagu ini mulai digarap Rayhan Noor sejak tahun 2020, saat dirinya merasa dalam titik terendah sebagai seorang musisi.

“Saya menyadari fakta yang cukup memilukan bahwa, terlepas dari pasang surut yang telah saya hadapi, ternyata dunia tetap terus berjalan. Dari kesadaran tersebut, saya pun kesulitan menyangkal rasa putus asa – termasuk juga rasa insecure dan rasa cemburu saya terhadap dunia di sekeliling saya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Golali.id.

Untuk menyelesaikan single ini, Rayhan Noor membutuhkan waktu sekitar 2 tahun, lagu ini diprouduksi melalui label Sun Eater. Lagu berdurasi 3 menit 55 detik, ini menjadi wujud artikulasi sudut pandang Rayhan Noor terhadap gelap yang dia rasakan dalam sukmanya dan terang yang dia saksikan dari balik jendelanya.

“Lagu ‘Dari Balik Jendela’ ini adalah pergumulan saya dengan benak kelam yang mencoba membuat saya percaya bahwa dunia telah melupakan saya. Bahwa, sekeras apa pun saya berusaha, saya tidak akan bisa meniru sukacita dunia dan semua orang yang mengisi hidup saya,” kata musisi berusia 29 tahun ini. (Yatni Setianingsih/Golali.id)

Foto : istimewa

TAGS: